Lima Masalah Yang Mesti Dipertimbangkan Saat Menentukan Konsep Rumah Famili

Sebagian besar pendiri rumah bergantung pada atlas lunas lalu cetak biru yang terperinci selagi mereka membuat rumah bakal klien mereka. Dalam meluap persoalan, desain yang cermatnya dipilih di antara beraneka negosiasi oleh pembeli tersembunyi yang telah atas cermat mendalami agenda lalu menentukan gaya yang sepadan untuk mereka. harga genteng metal , dalam separuh persoalan, konsumen frustrasi setelah mereka bermigrasi karena mereka tiada melihat gairah famili mereka. Untuk mencegah persoalan ini, yakinkan bakal menyambangi sebagian rumah hiasan beserta pertimbangkan enam elemen kunci ini saat Kamu berbelanja buat rumah Kalian seterusnya:

Satu. Berapa Banyak Kamar yang Kalian Butuhkan Kali Ini? Memutuskan Keinginan Vs. Ingin

image
Mudah bakal mengungkapkan, "Saya mau rumah dua kamar tidur," atau "Saya harus mempunyai setidaknya lima kamar tidur," lamun dengan hati-hati pertimbangkan latarbelakang Kalian amat menginginkannya beserta apa yang sebenarnya Kalian butuhkan untuk famili Kalian ketika ini. Apakah Kamu menggunakan kamar tidur aksesori bakal kantor di rumah? Apakah kanak-kanak Anda benar-benar mau berakhir, ataupun apakah mereka lebih senang berbagi kamar tidur ahad yang lapang sehingga mereka dapat mendampingi 1 selaras lain seusai lampu mati? Kepentingan Kalian ketika ini mungkin lebih sedikit dari yang Kalian pikirkan. Tetap menghibur dalam pikiran pula; bila Kalian sering menyandang faksi besar kerabat beserta rekan di atas, pertimbangkan menyandang wilayah hiburan terpisah alias kamar yang lebih besar yang tentu meninggikan haluan kemudian lintas.

2. Apakah Kamu Memerlukan Lebih Membludak Bilik Di Periode Depan? Carilah Konsep Yang Fleksibel

Jikalau Anda memilah konsep rumah sanak keluarga yang melingkupi tiga kamar tidur, mereka bisajadi cocok bakal Kalian serta dua anak Kalian, tapi gimana bila Kalian menyandang lebih membludak anak di rute, maupun Kamu perlu membawa orang berumur ke rumah Anda? Pertimbangkan apakah Anda lebih gemar bermigrasi ke rumah yang lebih besar di pucuk jalur alias apakah Anda lebih gemar apabila pembina Anda menambahkan kamar tidur apendiks yang bisa sebagai zona bermain saatini dan kamar anakkecil belakang. Jikalau Kamu enggak menaksir pendapat untuk pindah maupun membayar kamar adendum yang mungkin tiada Kalian terapkan cepat, mantapkan lot yang Anda pilih cukup besar bakal mengizinkan kemungkinan perluasan rumah di telepon. Ketika menyambangi rumah memajangmemamerkan, yakinkan untuk memperoleh cara-cara tidak biasa yang dibubuhkan ruangan yang bisa menciptakan kamar yang tersedia berfungsi buat Kamu kini serta di masa depan.

Tiga. Berapa Membludak Bagian Luar yang Kamu Inginkan? Kebun, Lembaran Rumput Beserta Kehidupan Alfresco

Bicaralah dengan pembina rumah keluarga tentang ukuran lot juga rencana untuk area hiburan luar ruangan. Banyak dari acara rumah hari ini termasuk area alfresco yang selengkapnya ataupun beberapa terlindung buat makan malam di luar ruangan lalu relaksasi, tapi sebagian ada prangko berukuran meluap di luar zona itu. Jika Kalian mau melimpah suket bakal kanak-kanak Kamu bermain, pandang garisbesar tanah dan bagan rumah itu individual. Bila Kamu hanya ingin wilayah teras perawatan gampang tanpa meluap rumput ataupun halaman bakal dirawat, Kalian bolehjadi dapat menambahkan area alfresco bakal ruang yang lebih bermanfaat.

4. Kamar Apa Yang Tentu Kalian Terapkan Paling Meluap? Bagaimana Kalian Memakainya?

Bila Anda lazimnya terhimpun oleh anak-anak beserta pasangan di dapur tiap-tiap malam, pertimbangkan rancangan rumah bersama dapur yang lebar alias teori terbuka sehingga Kalian dapat mempersiapkan makanan tanpa melalaikan apa yang dilakukan segala orang di tempat pengunjung. Di arah lain, bila hiburan absah lebih cocok bersama kesigapan Kalian, terlihat baiknya Kamu melihat-lihat rumah pamer yang mempunyai ruang makan absah beserta tempat pengunjung atau bilik lipuran eksklusif sesuai bioskop pribadi.

5. Berapa Meluap Penyimpanan yang Kamu Butuhkan? Apakah Anda Seorang Minimalis Ataupun Seorang Kolektor?

Bila Kalian belum berdiskusi oleh pendiri rumah keluarga mana pun baru-baru ini, Kamu kelihatannya tiada tahu apabila salah 1 evaluasi terutama buat separuh besar konsumen merupakan tempat penyimpanan. Rumah hiasan kerapkali menerangi peningkatan kayak jubah adendum lalu kamar tidur mendasar en suite. Yakinkan Kalian menanya apakah jubah walk-in dan penyimpanan dapur yang besar termasuk dalam desain yang Anda sortir alias apakah Kamu harus membalas ekstra buat fitur-fitur ini. Untungnya, pendiri yang lebih kompeten kala ini merespons kebutuhan pemesan oleh jubah yang lebih besar beserta penyimpanan ekstra di dapur, tempat pengunjung, beserta bahkan garasi.