Bisnis Oriflame, Modal Kecil dengan - NURHAYATI

Keuntungan Jadi Member Oriflame - Jualan - Bisnis Oriflame OnlineKenapa kudu - Bisnis rumahan modal receh ala bang opik - Facebook


10 Keuntungan Bisnis Oriflame Yang Menakjubkan - Peluang Bisnis Oriflame  OnlinePromo dan Keuntungan Join Bisnis Oriflame


See This Report on Apa Bisnis Oriflame? Apa Keuntungan Membernya ?
image

900 WP1: GG Brozing, seharga 298. 0000 Gratiiiis WP2: New Cristal Wallet seharga 319. 000 Gratiiiis WP3: Cristal Watch seharga 529. 000 Gratiiiis * Hadiah produk gratis Welcome Program akan diberikan pada pencapai kualifikasi saat melakukan order BP minimum Rp. 200. 000,- 3. Program Company Class adalah promosi bulanan yang berkelanjutan bagi semua expert.

Untuk memenuhi kualifikasi program ini. Anda harus melakukan akumulasi order pribadi minimum 125 BP atau 150 BP atau 175 BP dalam satu bulan. Program Organization Class ini tidak berlaku bila terdapat program khusus dengan persyaratan Reward Point dalam bulan berjalan. Organization Class Oriflame Anda bebas memilih salah satu dari 3 skema keuntungan Business Class baru Oriflame.

800 (71 poin) Bila menggunakan BC = Rp 453. 800 X (100% 70%) = Rp 136. 140,- Anda cukup membayar = Rp 136. 140 (23poin) Keuntungan Langsung bila menjual Parfum nya: Harga katalog Rp 590. 000 Rp 136. 140 = Rp 453. 860,- WOWWWWWW. Bisnis di mana jualan 1 produk bisa dapat Keuntungan Langsung hingga Rp.

860,-? Jadi, segera kejar Program Bussiness Class setiap bulannya yaaa!!! Syarat dan Ketentuan: Berlaku untuk semua produk di katalog & CPL kecuali Health. I Found This Interesting dihitung dari harga regular. Program Business Class ini tidak berlaku bila terdapat program khusus dengan persyaratan Bonus offer Point dalam bulan berjalan. Di Oriflame itu beneran lhoada reward bulanan, seperti gaji bulanan kita, saya membuktikan walaupun bonus offer bulanan saya saat ini masih jutaan Teman2 bisa lihat bukti reward bulanan upline2 kita yang sudah puluhan juta ada mba Dewi Nurul, ada mba Dian Endriyana, ada mba Eka satriana.

Keuntungan Menjalankan BISNIS Oriflame - Bisnis Online Can Be Fun For Anyone

Mulai sekarang. jangan menunda lagi. ini Betul2 Bisnis yang Luar Biasa sangat berpeluang berpenghasilan lebih dan lebih yuk kita simak dulu tabel benefit alias Performance Discount rate Oriflame Tabel Benefit Oriflame 3% 21% Note: * Nilai performance discount rate diambil dari nilai rata-rata. Ini poin per bulan ya temen2, setiap awal bulan mulai lagi dari NOL, tapi Poin yang dikumpulkan ini adalah Point Group, yang dikumpulkan dari pembelanjaan Pribadi dan orang2 yang berada di jaringan kita yang kita ajarkan dan kita Bina.